Friday, July 13, 2012

No Mention


Dompu, 18.14 WITA...

Aerith
Untuk sekali ini izinkan saya mencurahkan rasa yang bergelora dalam hati saya. Ya.. untuk kali ini saja. Bukan bermaksud untuk memalingkan hati apalagi mencari pengganti. Sekedar melepaskan sesuatu yang mengganjal dalam pikiran saya beberapa hari belakangan ini
Baru-baru ini saya merasa kembali ke dimensi yang berbeda.
Sebuah dimensi yang beberapa tahun yang lalu sempat saya rasakan euforia nya.
Berawal dari sebuah konfirmasi "request" yang di "confirm" oleh sang empu-nya.
Hingga akhirnya mampu membuat dada ini tak henti berdegup.
Memang terkesan alay dan lebay, tapi tak saya hiraukan ejekan suara-suara itu.

Semakin saya selami rasa itu, semakin saya pun ikut terhanyut di dalamnya.
Dan ketika saya tersadar, ternyata saya sudah sampai di sebuah tempat bernama "Palung Kerinduan".

Sampai malu sendiri rasanya
Menunggu "Online" nya kini menjadi jadwal rutin yang saya lakukan belakangan ini.
Disaat bulatan warna hijau menyala di layar monitor sebelah kanan bertuliskan namanya, hati ini kembali berdegup.
Ya Tuhan.. sapa tidak ya? sapa tidak ya?
Selama bulatan hijau itu tetap menyala, selama itu pula diri ini hanya terpaku memandangi bulatan hijau miliknya.
Dan akhirnya saya sampai kepada suatu kesimpulan bahwa saya memang tidak memiliki keberanian untuk menyapanya.

Sudah lama sekali rasanya.
Kalau dihitung-hitung sudah hampir 5 tahun yang lalu terakhir kali saya bercengkerama dengannya.
Sosok yang pernah membuat hari-hari saya menjadi indah.
Malam-malam saya serasa dipenuhi taburan bintang.
(haahhaahha..) <-- ini lucu
Semua yang ada di dirinya sungguh unik.
Kata "Cincailah", lalu emot =_=" swt deh adalah salah satu kebiasaannya.
Masih lekang dalam ingatan saya ketika kami saling memberi julukan satu sama lain.
Nenek Chunhyang >< Kakek Mongryong
Aeris >< Squall (harusnya Squall itu sama Rinoa, tapi malah dipilihin karakter aeris =_=" dengan alasan lebih mirip saya?? whatt??)
Reborn HanLie >< I'M Uly
Saling menelepon dan ditelepon tiap malam pake telpon rumah sadapan (hahahaha)
Saling mensupport dan disupport satu sama lain saat ada masalah
Dan saling menyaingi dan disaingi dalam hal prestasi.
Semua itu saya lakukan dengan nya. Ya.. hanya dengannya..
Dengannya yang sama sekali tak berani saya sapa meski hanya lewat fasilitas jejaring bernama "chatting".

Ini curhatan galau.. dibuat dengan perasaan menggalau.. sambil dengerin lagu galau.. dan memang lagi galau karena sekali lagi gak berani menyapa si bulatan hijau menyala bertuliskan inisial karakter kesukaannya di game online..

Satu quote dari film animasi Final Fantasy yang dulu pernah dia sampaikan pada saya:

I'll be here..
Why?
I'll be waiting here..
for what?
I'll be waiting for you..
So..
If you come here..
You will find me..
I promise...


Terima kasih "kakak" untuk hari-hari yang menyenangkan bersama mu waktu itu!!
dan kini saatnya kembali ke dunia nyata..
Sampai Jumpa..


Aerith - Squall

9 comments:

  1. Wadauuooou... Salahmasukruang...nocommentdehkalobegitu :d

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi udah komen bang... sama aja bodooong .. hehhe :)

      Delete
  2. Cuit cuiiiiittt. Ada yang kangen seseorang nih. :))

    ReplyDelete
  3. postingan rindu terpendam semoga bisa terobati
    :)

    ReplyDelete
  4. kata teman ku, rindu yang ditahan-tahan itu gak baik. hhe
    salam kenal mbak :)

    ReplyDelete
  5. Sekarang masih kangen gak?? *Tahan Tawa* , >_<

    ReplyDelete