Thursday, October 29, 2015

Fase hidup yang baru

Tak terasa 2015 sudah hampir berlalu. Ini adalah postingan kedua di tahun ini. Cukup menggambarkan betapa malasnya saya untuk menulis. Banyak hal sebenarnya yang ingin saya ceritakan. Banyak hal luar biasa yang terjadi di tahun ini. Masih ingat postingan awal tahun yang berisi curhatan tentang ikut serta dalam tes  CPNS? Betul! dan saya LULUS... Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Perasaan berkecamuk manakala membaca pengumuman di website instansi. Ada perasaan haru karena perjuangan bolak balik Dompu-Jakarta-Dompu akhirnya membuahkan hasil. Orang tua sudah pasti luar biasa bahagia mendengar kabar tersebut. Disisi lain, saya amat sangat terpukul karena otomatis saya harus meninggalkan sesuatu amat saya cintai. Ya.. I did love my old job as a humanitarian worker. 
Tahun ini juga menjadi tahun yang suuupeeerrr buat saya. Saya pernah menulis di wishlist kalo obsesi tingkat dewa yang ingin saya gapai adalah menyambangi Korea, and I DID IT! Juni 2015 saya berhasil mewujudkan nya. Berbekal Anyeong haseyo dan gamsahamnida saya mampu menjalani 4 hari 3 malam backpackeran bersama teman saya Rini.  Tengkyu mpoookk.. Sampai ketemu di JKT18 project... 

No comments:

Post a Comment