Friday, April 6, 2012

Blog Baru (Ceritanya)

Dompu, pukul 22.30 WITA...


Well.. Akhirnya saya kembali lagi mengutak-atik blog yang dulu pernah saya buat, setelah ditinggalkan  berbulan-bulan oleh penghuninya yang kurang bertanggung jawab tanpa perawatan sama sekali Hahahaha.. Akhirnya Allah membukakan kembali mata hati saya melalui sosok seorang wanita cantik nan imut bernama mbak Arie Ramadhaani yang kemungkinan masih sodaraan sama Nia Ramadhani (<-- Itu kata project manager  kami, "mbak Maria Aruan") hahahaa...
Bagi saya ini bukan sesuatu yang mudah untuk dilakukan. Why? karena saya mesti bener-bener rombak ulang semuanya dan akhirnya sampailah kepada tampilan seperti sekarang ini. Kalo inget tampilan yang dulu, sumpah kocak abizzz.. hahahaha :)

Saya tidak pandai bersilat lidah dan merangkai kata-kata indah dan megah (aseeeeekk). Saya cuma pengen ngucapin makasih banyak buat mbak arie yang udah saya repotin malam ini untuk bantuin saya mendesain ulang blog saya ini.. Satu kata untukmu mbak ku sayang, "Ma'aciiihh eeeaaa kakaaaa!!!"


(Mbak Arie a.k.a aarmaee)



Tak lupa saya ucapkan salam kenal untuk bang Sam Chua yang dengan bijaknya ngasih ide untuk bikin title "JEJAK KOMODO " di blog saya.. sumpah ya bang, saya sendiri ngakak pas baca chattingan abang sama mbak Arie.. but.. Good Job bang.. Kamu sudah berusaha membantu. Jadi saya wajib ngucapin, "Ma'aciiihh ugaaa eeeaaa kakaaaa!!!" 
Demikian sepatah dua patah kata dari saya sebagai salam pembuka bagi para blogger sekalian...
Sekian dan terima kasih.

Best Regard,
Yulia Ratnasari a.k.a Ulil (temennya "si Komo" <-- Kata bang Sam Chua,  >,<")

7 comments:

  1. Tidaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkk.. Kenapa ada foto personel chibi disituuu??? Wakakakakkk :D

    Eniwey, selamat yaaaa buat kelahiran "UlliyOgraphy", moga panjang umuur, sehat selaluu, gak ditinggalin sama yang punya, plus gak cuma diisi dengan curhatan galau aja. Wkwkwkwkw...

    Ehh.. si 'Tong Sam Cong' gak jadi muncul nih??? :p #kaburrrrr

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaiiissshhh.. jangan dibahas disini. Nanti kalo ketauan orangnya bisa gawat.. hahaha :)

      Siaaap mbak,saya akan berusaha sekuat tenaga dengan seluruh jiwa raga sampe titik darah penghabisan untuk mengelola blog ini..

      Delete
    2. Hahahah... I'm cominggg..... pantesssss... :D

      Selamat yaaa atas lahirnya kembali Ulliografi...(ribet amat yaaa nyebutin namanyaaa)... :D semoga bisa nelurin telor benerannn ...wkwkwkw karya-karya tulisannya yang serius, yang risau, yang galau, yang ying yungg...hahahahha

      tiga kali lagi selamat yeee,,,,
      dua kali lagi selamat yaaaa.....
      sekali lagi selamat yaaaa... :))

      Delete
    3. Hahaha.. telaat. udah dibahas, dan tuh orangnya sudah datang. Wkwkwkwk :p

      Siipppp deh. Happy blogging yakk :D

      Delete
  2. iya sodara'an mereka sodara ketemu gede
    hehehe, nasib nya aja yang beda.

    ReplyDelete
  3. aaiiihhh.. ini pasti mbak jojo ya???
    yang punya blog anak atambua...
    wakakakakakakaka..

    ReplyDelete
  4. sepertinya kenal banget sama photo diatas..
    kenapa personil chibi bisa masuk disini...

    ReplyDelete